Bibit Kelapa Kopyor Unggulan



Mudahnya Memesan BiBit Kelapa Kopyor

Saat ini buah kelapa kopyor menjadi primadona masyarakat, terutama bagi mereka yang hobi menikmati segarnya buah kelapa. Maka tak heran banyak sekali masyarakat yang ingin menanam dan membudidayakan buah kelapa asli dari Jawa tengah ini. 

Adalah Gamawan Eka Putra salah seorang pelaku di bisnis ini mengatakan " untuk memudahkan akses masyarakat agar memiliki bibit kelapa kopyor yang berkualitas dan bermutu, kami selaku pembudidaya bibit kelapa kopyor memberi kemudahan dalam hal pengiriman, Tegas Eka Putra

Sebagai pembudidaya bibit kelapa kopyor kami tentu sudah sangat  berpengalaman dalam hal teknis pengiriman. Masyarakat tidak usah khawatir, karena sebelum bibit kelapa kopyor itu di kirim, kami akan berkoordinasi dengan para konsumen. 

Konsumen berhak memilih dan menentukan jenis ekspedisi apa yang akan  dipilih untuk mengangkut bibit kelapa kopyor tersebut. Ekspedisi yang di gunakan bisa melalui jalur darat, laut ,  dan udara.
Jasa pengiriman, biasanya kami mengunakan Indah Cargo Expres, Hexa Expres, Pahala express, TIKI Express, PT POS, JNE dan lainya.

Jadi kami akan melayani apa yang diminta oleh konsumen perihal teknis pengiriman. Selain itu, terkait administrasi perjalanan pengiriman, kami akan mengurus izin dari balai karantina pertanian kelas II Yogyakarta. Jadi, nantinya sudah ada surat telah dilakukan tindakan karantina tumbuhan atau pengawasan keamanan PSAT oleh petugas karantina tumbuhan. Jika memang hal itu di butuhkan.


Harga per paket sampai berbuah hanya 250.000.
Harga khusus untuk agen/reseller

Ready stok fresh from Kebon 150 paket bibit kelapa kopyor...
Siap kirim ke seluruh Indonesia
HP / WA 081391268456



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top