Chat dengan mantan Pacar Simungil


Selesai cuci mobil aku bergegas ke kontrakan, langit masih cerah ,  seakan merestui janjiku untuk kirim email dan kontak dengan mantan pacar  melalui kakaknya di faceebook, aku bergegas ke warnet menyiapkan uang enam ribu rupiah untuk dua jam koneksi. Tapi beginilah dasar  warnet abal abal, 
Baru beberapa menit koneksi putus layar blank, seperti jalan hidupku gelap ( curcol )..cuma sinar monitor dan layar facebook yang kupandangi sambil  menunggu sebuah pesan dari mbak Shanti..akankah aku bisa berkomunikasi dengan mawar malam ini ? pikirku...

Rasanya harus kuakui bahwa hari ini aku sangat bersemangat karena sudah lama sekali tidak berkomunikasi dengan mantan pacar. yaa sebenarnya sesuai janjiku dengan mbk Shanti aku hanya ingin meminta maaf,.. sesuatu yang harus kulakukan 15 tahun lalu.. yaa Lama sekali kami tidak berjumpa, hampir 15 tahun. busyet lama amat naggung dosa. kata Adam..andai aku cerita ke dia
Mawar memang pernah mengisi hari-hariku. Memberi kehangatan dengan segala cerita serta cerianya bahkan di tengah rintik hujan yang kerap mengguyur kota kami yogyakarta Sempat terpikir atau lebih tepatnya berharap apabila mantan ku yang mungil ini maulah menerima maafku, harusnya sich mauu..kan udah lama,..kabarnya juga dari kakaknya dia sudah memiliki kekasih, apa untungnya tidak memafkanmu Arya !!! kataku monolog,..heheh kayak senetron produksi sinemaart isinya monolog melulu ga kreatif !!
Sebenarnya lama sudah aku mencari jalan menuju perdamaian dengan Mawar, aku pikir dia pasti membenciku, bagaimana tidak?  sudah kutinggalkan bahkan aku punya pacar lagi,..achhh sorry bukan yang itu yang mau keceritakan ...aku mau katakan bahwa aku butuh damai dari maafnya, untuk memulai sebuah perjalanan baru,..
Entah kenapa yang kupikirkan.. saat dia bilang kok saat ga enak baru hubungi aku, ah Mawar salah sangka.. aku datang untuk berkomunikasi..ada kangen tapi mungkin bukan yang seperti itu.. hmmm...nanti lah aku sambung
lagi..
emailnya masuk lagi nih..harus ku jawab dulu..




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top