Yuni Teman Kecilku

Yuniar Namanya adalah teman ku waktu SD.   Nggak banyak yang gue inget tentang Yuni, sebenarnya..kecuali anaknya manis..senengnya duduk dibelakang..saat hampir semua anak cewek duduk di bagian depan.

dulu aku sering curi curi pandang..kalo kata anak sekarang..cuma mau lihat mata dan senyumnya yang lucu....

Yuni itu manis..pikirku suatu saat, tapi apalah artinya bagi anak SD kayak aku..cuma bisa menulis atau menggambar,..seingatku sebuah tulisan atau gambar pernah sengaja kubuat untuknya, Nekat!! untuk ukuran anak SD,

dia tidak jauh tinggal dari rumahku, biarpun rasanya dulu cukup jauh...

setelah lulus SD aku terpaksa meninggalkan kota kelahiranku,..karena ortu harus berdinas di luar sumatra..jadilah aku anak baru yang ga ngerti apa apa.. hubunganku dgn Yuni terputus sejak itu,..baru sekitar tahun 92 aku sempat menulis surat untuknya..mintra dibuatkan persisnya disadurkan syair lagu lampung... dan asiknya..dia Bales!! wow..kebayang di benakku Yuni yang sudah SLTA..pasti tambah... pikirku

Eh..sampai sini dulu yaa..nanti terusin udah mau Asyar...


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top