Perusahaan Jasa Keamanan

Perusahaan Jasa Keamanan adalah perusahaan yang menyediakan satpam terdidik profesional, artinya satpam yang mereka berikan adalah satpam yang telah melalui proses pembentukan dan pendidikan dasar atau biasa disebut DIKSAR SATPAM. disini saya akan memberikan sedikit gambaran tentang apa itu perusahaan jasa keamanan.

Perusahaan jasa keamanan seperti halnya perusahaan pada umumnya, adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa, dimana jasa yang diberikan adalah pelayanan keamanan ( security service ) ini sebabnya perusahaan jasa keamanan juga disebut security service. 

Untuk dapat menjalankan operasional sebagai perusahaan jasa keamanan, maka perusahaan harus berbentuk perseroan terbatas dengan mencantumkan jasa keamanan sebagai bidang geraknya dalam akta pendirian perusahaan, setelah itu perusahaan wajib memiliki rekomendasi dari polda wilayah setempat untuk kemudian memiliki ijin operasional dari Mabes POLRI.

Jasa Keamanan sendiri hanyalah salah satu bidang yang ditetapkan oleh pemerintah dalam hal ini Kepolisian RI , karena jasa keamanan diartikan sebagai penyediaan tenaga satpam. sedangkan bidang lain disebut jasa pelatihan satpam, jasa konsultasi keamanan, jasa pengawalan dan pengiriman uang dan jasa penyediaan peralatan keamanan. semua bidang jasa tersebut harus memiliki ijin operasional dari Mabes Polri.

Jadi dapat dikatakan bahwa sebelum memilih atau menentukan perusahaan mana yang akan kita gunakan sebagai mitra kerjasama, pertama dan terpenting adalah mengetahui apakah perusahaan jasa keamanan tersebut memiliki ijin dari mabes polri. sebagai syarat wajib untuk beroperasi.

Perusahaan Jasa Keamanan :

PT. GADA NUSANTARA PERKASA
yang berlokasi di Jl. Raya Bogor Km 19. no 12 Jakarta Timur
Whatsapp / Mobile : 085219313207

Gadatara Perkasa menyediakan jasa security / satpam untuk rumah, kantor dan gudang di Jakarta, Bogor, Bekasi dan Tangerang.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top