Perusahaan Jasa Keamanan Samudera Guard

Perusahaan Jasa Keamanan

PT. Samudera Rejeki Pratama  ( Samudera Guard )
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Jasa Satpam atau outsourcing Security dalam beberapa tahun terakhir ini menunjukkan perkembangan yang pesat, terdapat sedikitnya 5 bentuk jasa keamanan yaitu jasa pelatihan satpam, jasa pengadaan satpam, jasa konsultasi keamanan, jasa antar uang dan jasa peralatan keamanan. 

Dalam Bisnis jasa keamanan, tidak semua perusahaan mengeluti bidang bidang diatas, karena setiap bagian dari jasa keamanan membutuhkan ijin terpisah dari mabes polri, sebagai contoh sebuah perusahaan yang akan mengadakan pelatihan satpam, maka perusahaan satpam tersebut wajib terlebih dahulu memilki ijin operasioanl dari Mabes Polri, proses mendapatkan ijin dilakukan dengan memberikan data lengkap termasuk sarana dan prasarana pelatihan, prasarana pelatihan harus sesuai dengan ketentuan Kapolri setelah itu perusahaan baru akan mendapatkan ijin Pelatihan Satpam.
Menurut Direktur Operasional Samudera Guard, Andi Firman, PT. Samudera Rejeki Pratama saat ini telah memiliki dua ijin yaitu ijin pelatihan dan ijin pengadaan atau penyediaan satpam. Samudera Guard selalu berusaha meningkatkan kualitas layanan jasa satpam, melalui dua ijin yang telah dimiliki saat ini, Samudera Guard mencoba menembus pasa pelatihan satpam, selain dengan tujuan bisnis PT. Samudera Rejeki Pratama ingin konsisten membangun bisnis jasa satpam dalam koridor bisnis yang benar. 
Perusahaan Satpam
Perusahaan Jasa keamanan atau outsourcing security yang ada dalam satu group bersama Samudera Guard,  adalah PT. Gada Nusantara Perkasa atau Gadatara Perkasa, PT. Wahyu Purwo Sejahtera, PT. Vidya Artha Tama yang bergerak dalam bidang penyediaan Jasa Tenaga Kerja.



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top